Jual Cupang Import Kwalitas Terbaik

Cupang Adu Import Singapore Batch B-29


Spesifikasi Cupang aduan import singapura terbaru :
Name Arena : SERI 29 
Arah Serangan : Ring dan Perut
Tipe Maen : Kontrol
Umur : 9 month 
Berat : 150 gram sampai 190 gram
Colour : Kelabu, Biru dan Hijau
Price : @250.000
Level : Top Grade

Untuk order ikan cupang import singapore Seri 29 dan tanya stock terbaru bisa segera hubungi kami di:
Contact  : 085655427599 dan 081217503440
Email      : Sigma_mail13@yahoo.com

1 komentar:

  1. Kami dari JURAGAN IKAN SURABAYA menjual paket STARTER MICROWORM untuk pakan anakan ikan hias anda.

    Anda tidak mau kan anakkan/ indukkan/ bibit / benih ikan anda mati satu per satu? tenang saja. KAMI SOLUSINYA. Dijamin anakkan ikan anda akan sehat tanpa ada yang mati, karena sesuai dan cocok dengan bukaan mulut. cocok untuk ikan hias dan yang lainnya, Kami siap kirim ke tempat-tempat terjauh anda dengan harga terjangkau dan murah, cukup sms dengan format: Nama_alamat_jumlahpesanan, dankirim ke 0856 362 9952. Maka kami akan kirim balasan harga yang harus anda transfer. ini bukan penipuan.
    Microworm termasuk dalam jenis cacing nematoda yang bisa hidup dimana saja. Bentuk microworm menyerupai cacing dengan warna putih dan panjang sekitar 1mm-8mm. Microworm sangat baik sebagai makanan ikan alami yang baru menetas, seperti ikan cupang, guppy, danio zebra dll.
    Keuntungan Menggunakan Microworm:
    · Cepat berkembang biak
    · Kultur mudah
    · Pergerakan menarik perhatian ikan.

    PILIHAN PAKET KAMI:
    1. PAKET COD DAN AMBIL KE OFFICE.
    anda bisa ambil di office kami dengan harga 15.000 (include wadah kultur) open 24jam / harga ambil di office 10.000(exclude wadah kultur). Atau anda bisa COD daerah juanda sampai pelabuhan perak dengan harga 30.000 (sudah termasuk dari 2 paket starter MW, ongkos COD 5.000, 2wadah kultur).

    2. PAKET KIRIM SELURUH INDONESIA, FREE ONGKOSKIRIM KEMANAPUN
    anda yang berada di seluruh indonesia jangan khawatir Microworm dapat bertahan 1minggu dikeadaan tertutup/dalam packing. Cukup merogoh dompet 35.000 (sudah termasuk dari 1 paket starter MW, termasuk ongkoskirim dimanapun anda berada; tidak termasuk wadah kultur).

    3. PAKET RESELLER KIRIM KE SELURUH INDONESIA.
    anda yang tidak mau kultur pun bisa ikut berjualan Microworm dengan atas nama anda dan nama dagang anda sebagai pengirimnya. Kami akan mengirimkan resi dan foto box setiap penjualan. Jadi anda tidak perlu repot repot kultur. Cukup sms kami, maka microworm akan sampai ke alamat consumen anda dengan aman.
    CARANYA reseller: deposit awal 100.000 ke kami. Setelah itu harga microworm 25.000 (sudah termasuk 1 paket starter MW, termasuk ongkos kirim, tidak termasuk wadah kultur). Selanjutnya anda bisa pasang iklan dan menjual kembali MIcroworm dengan harga seperti (Paket 2) kami atau bahkan lebih. Jadi 100.000 bisa 4x kirim ke customer anda. Lebih murah dan mudah bukan.

    DIJAMIN MICROWORM AMAN, IKAN ANDA SEHAT, KANTONG ANDA SELAMAT. SILAHKAN BERBELANJA DENGAN MUDAH DAN TIDAK AKAN TERTIPU.

    OFFICE:
    PERUMAHAN SURYA CITRA RESIDENCE BLOK E.26. KOMPLEK TROPODO 1. (Belakang perumahan DELTA SARI INDAH). WARU. SIDOARJO.
    HUBUNGI DINDA SEFIONITA ALIFA 08563629952. PinBB 7D2A97D9.


    Harga sewaktuwaktu dapat berubah.



    MICROWORM MURAH FREE ONGKIR SURABAYA SIDOARJO MALANG JOMBANG BANDUNG SEMARANG KALIMANTAN SUMATRA SULAWESI BALI LOMBOK JAWA ACEH PAPUA TANGERANG BOGOR JOMBANGKRIAN KEDIRI GRESIK MOJOKERTO PANDAAN PASURUAN JOGJAKARTA SOLO MADIUN KRIAN MATARAM MANADO MEDAN DLL


    :Peace

    BalasHapus