CARA HACK WIFI / HOTSPOT



Ciri dari hotspot mikrotik umumnya sebelum saat kita berbrowsing dapat dihadapkan dengan menu login ( memasukan username serta password ). kita di sini dapat mem-bypass loginnya, hingga tidak memerlukan menu login lagi bila dapat berbrowsing lain kali meskipun pihak yang mempunyai hotspot telah mengganti2 username serta passwordnya.

kita di sini memakai software netcut, dengan software ini kita dapat memotong bandwith supaya bandwith dialihkan banyak yang masuk ke kita. langkahnya :

1. download software netcut 2. 1. 4 ( versi terbaru ARCAI ). download di sini serta bila anda menggunakan windows 7, sesudah install netcut, download wincap di sini ( tujuan dari install netcut untuk lihat mac address yang terhubung dengan kita ).
2. coneksikan komputer/laptop kita ke hotspot.
3. lakukan netcut nya.
4. tentukan LAN Card / NIC yang kita pakai klik menu choice netcard.


 5. lantas geser ke menu utama, serta tentukan network orang lain, janganlah tentukan network anda ataupun network server.


6. geser serta copy ip address serta mac address dengan klik print table serta copy ke notepad.


7. paste kan di notepad, lantas ubah nilai mac address, pada perumpamaan ini 00 :26 :5e :60 :81 :1c. menghilangkan sinyal : hingga jadi 00265e60811c. nilai ini yang dapat kita pakai untuk merubah mac address kita.
8. lantas disable dulu wireless LAN kita. buka properties wireless LAN serta ganti nilai local administration mac network, default kosong. isikan dengan nilai tadi, contohnya 00265e60811c.

9. set ip wireless LAN kita dengan ip yang sama yakni 192. 168. 182. 18 serta isi juga dns server address.

10. enable kan wireless lan anda, serta saat ini anda connec tanpa menu login.

nb : untuk tahu dns server address dapat dicek sebelum saat kita merubah mac serta ip. lantas waktu pertama kali kita terhubung ke hotspot, dengan langkah mengetik perintah dari command prompt c :ipconfig/all

langkah lain yakni memakai software bernama wzcook, dengan software ini anda dapat mudah menjebol jaringan wireless / hotspot lebih kurang yang anda akan. pastinya yang sudah dipasangi password oleh si pemiliknya.

adapun langkah utk memakai wzcook ini, anda cuma memerlukan sesuatu laptop yang menaruh aplikasi wzcook tsb serta jaringan wireless pastinya. anda cukup menggerakkan wzcook serta dengan otomatis dapat melacak jaringan wireless beserta passwordnya, sesudah itu anda tinggal memakai access wireless tersebut dengan gratis. untuk download aplikasi wzcook klik di sini


sumber:  http://amronimunir.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar